Jangan Takut Usia 30! Motivasi Hidup dari Jryan Karsten di YouTube Shorts

Rabu, 25 September 2024 - 11:43 WIB
loading...
Jangan Takut Usia 30!...
Jryan Karsten aktif membagikan pesan-pesan inspiratif melalui konten-kontennya. Foto/ MNC Media
A A A
Jryan Karsten seorang kreator konten yang aktif di media sosial terus membagikan pesan-pesan inspiratif melalui konten-kontennya. Dengan menggunakan hashtag #JTalks, Jryan kerap mengulas topik-topik motivasi hidup yang relevan dengan banyak orang. Dalam konten yang berjudul "ANGKA KERAMAT 30, BISA KEHILANGAN MASA MUDA?" membahas kecemasan yang sering dirasakan oleh individu ketika mendekati usia 30 tahun.

Menurut Jryan, istilah usia 30 tahun adalah akhir dari masa muda hanyalah mitos belaka. Dalam kontennya, Jryan menjelaskan bahwa usia 30 justru merupakan momen emas dalam hidup.

Pada usia ini, seseorang telah mengalami berbagai pengalaman yang memperkaya mentalitas dan pandangan hidupnya. "Usia 30 tahun bukanlah masa akhir, melainkan awal dari hidup yang lebih berwarna dan dewasa," tegas Jryan dalam kontennya.

Bagi Jryan, usia 30 adalah saat yang tepat untuk lebih memperhatikan orang-orang di sekitar kita. Kesadaran bahwa hidup bukan hanya tentang diri sendiri mulai tumbuh, dan di titik inilah seseorang belajar untuk menjadi lebih tanpa pamrih.

“Seharusnya, di usia ini kita menjadi pribadi yang lebih matang secara emosional dan lebih siap untuk memberikan perhatian pada orang lain,” ujar Jryan.

Melalui kontennya, Jryan mengajak para pengikutnya untuk tidak takut menghadapi usia 30. Sebaliknya, Jryan menekankan pentingnya menikmati setiap tahap kehidupan dan merangkul pertumbuhan diri.

Untuk kalian yang mencari motivasi dalam menjalani hidup, konten Jryan Karsten di @jryankarstenofficial adalah sumber inspirasi yang tak boleh dilewatkan.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0999 seconds (0.1#10.140)